Dukung Panitia Liga Askab Zona Barat, Bupati dan Ketua DPRD Bima Sumbang

Berita632 Dilihat

Bima, JangkarNTB.com – Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi SIP menyumbang untuk panitia lokal liga Askab Zona Barat sebesar Rp 15 juta. Sumbangan pribadi tersebut diserahkan sebagai bentuk dukungan untuk panita Askab Zona Barat yang berlangsung di lapangan Fajar Desa Tambe Kecamatan Bolo.

Ketua DPRD Kabupaten Bima menyampaikan bahwa sumbangan yang diserahkan ini sebagai bentuk dukungan untuk panita agar pelaksanaan turnamen Liga Askab Zona Barat ini berjalan sukses.

“Ini bentuk dukungan kami untuk panitia lokal demi suksesnya turnamen sepak Bola Liga Askab Zona Barat,” tuturnya.

Dae Yandi sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Bima tersebut mengapresiasi adanya kegiatan ini. Pasalnya turnamen seperti ini merupakan langkah untuk menggali potensi dan mengembangkan bakat generasi muda pada persepak bolaan di Kabupaten Bima.

“Dengan adanya turnamen dan liga seperti ini, kami yakin generasi Bola yang hebat akan terus tumbuh di Kabupaten Bima,” ujarnya.

Dia berharap sumbangan yang diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik demi suksesnya pelaksanaan Liga Askab ini.

Selain itu, dia meminta pada panitia lokal untuk melaksanakan turnamen ini tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Tetap jaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lokal Liga Askab Zona Barat, Syarifudin SPd berterima kasih atas sumbangan Bupati Bima dan Ketua DPRD Kabupaten Bima.

“Terima kasih banyak Umi Dinda dan Dae Yandi atas sumbangan ini. Kita akan manfaatkan sumbangan ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa club yang bertanding di Zona Barat ini ada sebanyak 52 club. Club-club ini berasal dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bima.

“Saat ini turnamen sudah masuk putaran 16 besar. Dan Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (Red-01))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *