Di Guyur Hujan, Ketua Bhayangkari Cabang Bima Bagikan Sembako di Bulan Ramadhan

Berita250 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Ketua Bhayangkari Cabang Bima bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bima melaksanakan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan dengan membagikan paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan Sabtu, 01/04/23 Sekira Pukul 16.00. Wita. Sore kemarin.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini Bhayangkari Cabang Bima menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di Sepanjang jalan Kalaki, hingga jalan Baru Panda Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Arik Hariyanto mengatakan, “kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Bulan Suci Ramadhan ini dilakukan secara Door To Door dengan mendatangi langsung satu persatu warga dan Memprioritaskan Masyarakat yang membutuhkan serta para lansia

Saat membagikan sembako Ibu Dua orang anak diguyur hujan, namun tidak menyurutkan niat dan semangat nya berbagai untuk Sesama.

“Mari kita tebarkan kebaikan untuk meringankan kebutuhan sesama di Bulan Yang Penuh Berkah Ini” Ucap Ibu Dua Orang Anak Itu.

Ketua Bhayangkari Ny.Arik Hariyanto Cabang Bima berharap, Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan pada saat Bulan Suci Ramadhan, Serta Menjadi Nilai Ibadah di Hadapan Allah SWT” Tutupnya.(Sadam-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *