Ciptakan Kamtibmas, BKTM Desa Tolotangga Laksanakan Sambang Warga di Malam Hari

Berita255 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com – Bhabinkamtibmas Desa Tolotangga Polsek Monta Polres Bima Polda NTB Aipda Suherman melaksanakan Sambang Warga Binaan malam hari demi menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat Senin, 30/01/23. Sekira Pukul 20.00. Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, Sambang Warga merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas baik malam maupun siang hari.

Selain itu sambang warga juga merupakan wadah silaturahmi antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat” Ujar Kapolres mengutip Adib.

Dalam kegiatan itu Aipda Suherman didampingi oleh Sekertaris Desa Tolotangga Mujahidin Spd dan beberapa warga RT 02 Dusun 01 Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Sementara itu Sekdes Tolotangga Mujahidin Spd, dan warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Pihak kepolisian lewat BKTM yang selalu ada dalam setiap kegiatan dan merespon Cepat setiap persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.

“Terimakasih pak Bhabinkamtibmas yang tidak mengenal waktu dalam melayani, mengayomi dan pelindung masyarakat khususnya di Desa Tolotangga”, Ucap Sekdes mewakili Kepala Desa Tolotangga Habibi Ibrahim.

Dalam kesempatan itu juga Suherman mengajak masyarakat agar berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kita bahu-membahu menjaga keamanan lingkungan dan sesering mungkin kita sosialisasi kan kepada para pemuda agar terhindar dari berbagai tindakan kejahatan” Ucap Suherman.(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *