Cegah Konvoi Jalanan Pasca UN, BKTM Desa Timu Sambangi SMA PGRI Bolo

Berita361 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Cegah aksi Konvoi Ugal-ugalan usai Pelaksanaan Ujian Nasional Pelajar l Bhabinkamtibmas Desa Timu berikan himbauan kepada Pelajar PGRI Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Aipda Sukardin BKTM Polsubsektor Daru Polres Bima Polda NTB Sambangi SMA PGRI dalam rangka menghimbau Pelajar untuk tidak melakukan Konvoi maupun perbuatan yang meresahkan masyarakat.

Dalam kunjungan nya Aipda Sukardin menghimbau kepada para pelajar yang telah melaksanakan Ujian tidak melakukan Konvoi Ugal-ugalan dan tetap menjaga nama baik Sekolah dan Alumni.

“Konvoi Ugal-ugalan, Tawuran maupun itu tidak boleh karena selain merugikan diri sendiri juga bisa merugikan orang lain” Ujar Sukardin.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, pihaknya akan melakukan upaya pencegahan dan himbauan kepada para pelajar ingin melakukan konvoi pasca Ujian maupun pada saat kelulusan.

“Itu kami lakukan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif dan damai bagi masyarakat” Pungkas Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan tersebut dikendalikan oleh Kasubsektor Daru Ipda Sarujin.”(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *