Cegah Aksi Premanisme, Satgas Preventif OPS Bina Kusuma Rinjani Sasar Cabang Talabiu dan Pantai Kalaki

Berita244 Dilihat

Bima, Jangkarntb.com – Delapan orang Personel Satgas Preventif OPS Bina Kusuma Rinjani Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli dialogis di Cabang Talabiu dan Pantai Kalaki Rabu,25/01/23 Pukul 13.00.Siang Kemarin.

 

Sasaran dalam kegiatan tersebut yakni, Preman, Premanisme, Tuna Wisma,dan anak jalanan.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi Premanisme maupun tindak Kejahatan lainnya di tempat tersebut.

 

Dalam kesempatan itu Tim Satgas Preventif memberikan himbauan kepada para pemuda sekitar cabang Talabiu agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, seperti, memakai dan atau mengedarkan narkoba, Miras, perjudian, maupun tindak Kejahatan lainnya.

Sementara di Pantai Kalaki tim juga kembali menghimbau kepada para pengunjung maupun masyarakat sekitar agar berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dan apabila menemukan atau mengetahui adanya tindakan kriminalitas agar segera melapor ke Pihak Kepolisian terdekat dan tidak boleh melakukan tindakan main hakim sendiri. (Sadam-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *