Bupati Bima Hadiri Pengajian Akbar GOW Sape

Berita474 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Sape Kabupaten Bima Ahad (16/4) menggelar Pengajian Akbar dan penutupan seluruh rangkaian kegiatan Ramadhan organisasi tersebut yang mengusung tema “Berbagi itu Indah dengan Meraih Ridho Allah SWT di bulan Ramadhan” berlangsung di Masjid Besar Al- Munawarah Desa Naru Barat – Sape.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah, S.Pd, Kadis Kominfostik Kamaluddin S.Sos, Ketua GOW Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan, S.Pd, Camat Sape Muhammad Akbar, SP dan Unsur Muspika.

Dihadapan para kepala desa Se – Kecamatan Sape, pengurus organisasi wanita dan kelompok majelis taklim, Kades Se Kecamatan Sape, Bupati Bima memberikan apresiasi atas kiprah GOW Sape. “Mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi kecamatan lainnya dalam berorganisasi dan berbagi “. Ungkap Bupati.

“Alhamdulillah, jumlah paket yang disalurkan oleh GOW Kecamatan Sape mengalami peningkatan lebih dari 1.000 paket dibandingkan lalu sebanyak 800an paket.

Keberhasilan ini patut disyukuri dan diapresiasi oleh semua pihak karena GOW dan organisasi wanita telah bekerja dengan ikhlas dan bekerja keras untuk berbagi dengan kaum duafa”. Ungkap Bupati.

Sebelumnya, Ketua GOW Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd Jalan sambutannya mengatakan bahwa GOW Kabupaten Bima tetap memantau kegiatan semua organisasi GOW di semua kecamatan. Terkait kegiatan di kecamatan penting agar bagaimana upaya bersama dalam penurunan angka stunting dan pencegahan perkawinan dini.

Saya berharap semua organisasi wanita bekerja bersama mencapai target karena dengan bekerja bersama Inshallah masalah akan bisa dihadapi bersama. Tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua GOW Kecamatan Sape Ny. Siti Rahmah Akbar dalam laporannya mengatakan, kegiatan Ramadhan berbagi GOW Sape diikuti 21 organisasi wanita dan organisasi profesi wanita. Selama Bulan Suci Ramadhan, GOW Sape telah mengunjungi 9 desa dan menyalurkan 1.139 paket sembako.
Ikhtiar ini ditujukan untuk meningkatkan kepedulian sosial karena masih banyak warga yang membutuhkan bantuan. Papar Rahmah.(Sadam-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *