Bupati Bima: “Dirgahayu Korps Adhyaksa”

Berita415 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP didampingi Wakil Bupati H. Dahlan M.Noer, Sekretariat Daerah Drs.H.M. Taufik HAK, M.Si dan beberapa pejabat teras lingkup Pemerintah Kabupaten Bima Senin melakukan silaturahmi dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 tanggal 22 Juli 2023 kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bima, para Pejabat utama beserta jajaran Kejari Bima di Kantor instansi tersebut.

Tahun ini Hari Bakti Adhyaksa ke-63 mengangkat tema, Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bima Dr. Ahmad Hajar Zunaidi, SH, MH yang didampingi para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Bima secara khusus Bupati menyampaikan apresiasi atas kemitraan yang terjalin dengan baik diantara kedua institusi.

“Terima kasih atas kemitraan dan pendampingan jajaran Kejaksaan Negeri Bima dalam mendukung upaya penegakan hukum di Kabupaten Bima”. Ungkap Bupati Senin (24/7) pada Pertemuan yang dihelat di Ruang kerja Kajari tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Dr. Ahmad Hajar mengungkapkan bahwa tugas pokok dan fungsi Kejaksaan Negeri mencakup pendampingan dan pencegahan yang perlu dijabarkan secara berimbang.

Kejari Bima akan terus mengawal kegiatan pencegahan dan pendampingan dan mohon dukungan Pemerintah Kabupaten Bima berkaitan dengan tugas tersebut”.Terangnya.(Red -01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *