Bupati Bima Berikan Apresiasi Atas Peran TNI dan Polri

Berita309 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Hari kesembilan Ramdhan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Bima dilaksanakan di Kecamatan Sape pada Kamis (30/3) yang dipusatkan di Masjid Jami Nurul Huda Desa Naru, dan dihadiri langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Safari Ramadhan di Sape tersebut juga dihadiri Asisten lingkup Setda Kabupaten Bima, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima Mujiburrahman, S.Ag, para pejabat Eselon II dan eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Kabag lingkup Setda Kabupaten Bima, Camat Sape M. Akbar, SP. M.Si beserta unsur Muspika.

Dalam penyampainnya dihadapan seluruh jamaah Sholat Isya dan Tarawih Masjid Jami Nurul Huda, Bupati Bima menyampaikan apresiasi atas peran aparat Polri dan TNI yang mendukung langkah menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, dan juga partisipasi masyarakat sehingga menciptakan situasi yang kondusif di kecamatan Sape selama 9 hari berjalannya bulan Ramadhan.

Dihadapan jamaah shalat taraweh Masjid Nurul Huda, Bupati juga kembali mengingatkan untuk terus meningkatkan semangat beribadah di bulan suci Ramadhan ini.
“Saya berpesan untuk selalu mengikhtiarkan semangat beribadah hingga berakhirnya bulan Ramadhan tahun ini, dan kita berharap semoga Allah SWT mempertemukan kita di Ramadhan tahun depan.” Ujar Bupati IDP.

Menutup sambutannya Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri juga mengapresiasi dukungan dan semangat masyarakat Sape dalam pembangunan Masjid di wilayah masing-masing, dan akan membantu rencana rehab Kubah Masjid Jami Nurul Huda Desa Naru yang direncanakan seluruh Jamaah.

Usai penyampaian sambutan Bupati menyerahkan 50 paket bingkisan Ramadhan yang diserahkan secara simbolis kepada takmir masjid setempat.”(Sadam-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *