Jadi Irup di SMA1 Belo, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK: Jadilah Generasi yang Jenius dan Bebas Dari Narkoba

Berita293 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com – Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, jadi Irup Pengibaran Bendera di SMA Negeri 1 Belo di Lapangan Sekolah Setempat Senin,6/02/23 Sekira Pukul 07.00.Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto,SH,SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka dalam amanatnya menyampaikan kepada para siswa siswi untuk rajin belajar dan sekolah, menghormati Orang tua serta guru dan sesama, menghindari penyalahgunaan Narkotika, mentaati peraturan berlalulintas, jangan melanggar aturan yang ada.

“Saya menghimbau kepada siswa siswi SMA 1 Belo untuk menghindari kenakalan remaja karena kenakalan remaja menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius terutama saat berkendara di jalan harus dengan kelengkapan bermotor. Jangan membuat gaduh dilingkungan serta hindari penggunaan narkoba dan pergaulan bebas,” himbaunya.

“Jadilah Generasi penerus Bangsa dan negara yang bebas Narkoba karena narkoba adalah musuh kita bersama efeknya bisa menghancurkan generasi untuk itu hindari Narkoba maupun tindak Kejahatan lainnya” Tegas Pria Bermelati Dua Itu.

Selain itu, AKBP Hariyanto juga menyampaikan, sebagai pelajar agar belajar dengan sungguh-sungguh sehingga berprestasi. Prestasi akademik, prestasi di keluarga dan prestasi di masyarakat. Siswa supaya berbakti kepada orang tua, keluarga dan masyarakat serta jangan terpengaruh ajakan orang untuk unjuk rasa. Siswa harus berhati-hati dalam penggunaan Media Sosial, karena perkembangan media sosial yang luar biasa. Banyaknya berita Hoax, serta ujaran kebencian harus bisa dipahami siswa. Sehingga tercipta suasana yang aman, tentram, damai dan sejahtera.

“Jadilah generasi muda yang Jenius, kuat, sehat serta kokoh dan Bebas dari Narkoba maupun tindak Kejahatan Lainnya demi masa depan yang baik,” harap Kapolres Sebagaimana diulas Adib.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Belo M.Nur Spd, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bima dan jajarannya yang sudah meluangkan waktu untuk menjadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Belo dan menjadi kebanggaan tersendiri buat Kami.

“Alhamdulillah pelaksanaan upacara bendera berjalan lancar dan para siswa siswi sangat senang dan antusias menyambut dengan penuh kegembiraan Bapak Kapolres Bima hadir jadi Inspektur Upacara di SMAN I Belo. Terima kasih kepada Bapak Kapolres Bima yang secara langsung menyampaikan kepada siswa siswi pesan, himbauan dan wejangan demi kebaikan siswa kami untuk meraih masa depan yang baik,” pungkasnya.

Selain Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK,juga ikut hadir Wakapolres Bima Kompol Abdurahman Spd, PJU Polres Bima, Kapolsek Belo AKP Ilham, Dewan Guru, Camat Belo Ruyani SH, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,tokoh Pemuda serta Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Belo dan Komite SMAN 1 Belo.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *