Jum,at Curhat Kapolres Bima Duduk Bersama Kades Serap Aspirasi Masyarakat

Berita371 Dilihat

Bima,Jangkarntb.ccom – Kepala Kepolisian Bima Kabupaten Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK, menggelar Jumat Curhat bersama Kepala Desa Bonto Kape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kegiatan Jum,at Curhat tersebut dilaksanakan AKBP Hariyanto SH.,SIK., setelah mengevakuasi terduga perselingkuhan di Desa Bonto Kape Jum,at 13/01/23 Sekira Pukul 09.30.Wita dan didampingi oleh sejumlah pejabat Utama Lingkup Polres Bima.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Hariyanto SH.,SIK duduk bersama masyarakat dan Kades untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari warga yang diwakili oleh Kepala Desa Setempat.

Ia mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan warga, mulai dari pelayanan Polri terhadap masyarakat hingga persoalan lain.

AKBP Hariyanto SH,SIK.,menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kepala Desa dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten Bima khusus nya di kecamatan Woha.

Ia meyakini kerja sama masyarakat dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Bima Insa Allah apapun persoalan akan teratasi.

“Polri akan selalu Hadir ditengah masyarakat, karena tanpa bantuan masyarakat satu hal yang mustahil akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif “Ujar Kapolres.

Selain itu Hariyanto juga mengingatkan apa bila mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan kepada kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas di Desa Masing-masing.

“Kita adalah keluarga tidak jarak antara Masyarakat dengan Polri”. Ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Bonto Kape menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Kapolres dan jajaran yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk duduk bersama Masyarakat.

“Terimakasih pak Kapolres atas Waktu dan arahannya insa Allah saya dan masyarakat khususnya di Desa Bonto Kape siap bahu membahu bersama pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif” Kata Kades.(Sadam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *